Minggu, 09 Oktober 2011

maaf

ini adalah waktu yg cukup lama saya mulai membuat tulisan baru sejak saya membuat blog ini
salahkan semua ini terhadap kesibukan dan kemalasan saya untuk menulis
oke,beberapa waktu yang lalu saya mulai berpikir apakah benar benar mudah unruk memaafkan dan meminta maaf
ini hal yang berbeda menurut saya,tetapi intinya tetap sama yaitu kata maaf itu sendiri
kadang kita mudah untuk meminta maaf tetapi susah untuk memaafkan
saya sendiripun mengakui bahwa lebih mudah untuk meminta maaf dari pada memaafkan dan melupakan
tetapi jika situasinya kita merasa tidak bersalah, pasti akan sangat sulit untuk memaafkan dan meminta maaf
tapi bagaimanapun juga kita adalah manusia yang tidak dapat hidup sendiri dan membutuhkan bantuan orang lain
jadi seberat apapun rasanya untuk meminta maaf dahulu atau seberapapun kesalnya kita hingga sulit memaafkan kesalahan orang lain
kita tetap harus melakukannya dan lupakan  kesalahan mereka tetapi jangan lupakan kesalahan kita
dan tersenyumlah jika seseorang telah berbuat salah kepada kita
hingga sekarangpun saya masih belajar memaafkan dan selalu mencoba meminta maaf terlebih dahulu
trimakasih untuk orang-orang yang mau memaafkan kesalahan-kesalahan saya
untuk keluarga,sahabat,teman-teman yang mengajarkan saya untuk lebih dewasa dengan memaafkan orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar