Selasa, 08 November 2011

happy birthday eka

happy birthday eka oktiviannysa sugar plum princess,may the joy and happiness fill every minute of your day !!


persiapan buat ngadain surprise party sebenernya udah dipikirin dari awal bulan
padahal ulang tahun sahabat saya yang ini tanggal 28 oktober
tapi baru bisa kita laksanain tanggal 7 november
late ? yah,we know


okey,let's share it


       pertama : beli hadiah
OMG !! ini hal ribet pertama yang kami (khususnya saya) rasakan
kenapa ?! karena selera seorang eka termasuk tinggi
padahal kita udah tau mau beli apa,ukuran brapa
tapi tetep aja bikin susah
ditambah cindy dan uly nggak bisa ikut soalnya balik ke kota halaman
jadilah saya,felis,dan paian yang beli
janjian di sebuah toko sepatu di pusat kota


kita ribut sendiri buat nentuin yang bakal dibeli
soalnya kita punya pendapat sendiri
lalu kita pindah ke mal dekat situ
*saya dan felis harus naik becak,it's okay
di mal itu kita kembali bingung dan ribut
hampir satu jam lebih kita di mal dan tetap tidak mendapat barang
lalu kita kembali lagi ke toko sepatu
*ini terdengar sedikit bodoh bukan?
dan lagi lagi
perselisihan pendapatpun terjadi
sampai akhirnya kita meminta pendapat dari pelayan toko
*thank you so much
finally we're get eka's sandals


              kedua : rencana penjebakan
saya,paian,dan felis mulai merencanakan gimana caranya biar eka keluar dan kita beraksi
eka orang yang susah untuk dijebak
dan felis punya ide cemerlang "saya harus pura2 pingsan dan dia berakting"
kita sepakat untuk pake ide tersebut
tapiiii...ternyata besoknya felis bilang dia nggak bisa karena kerumah tantenya dan dia sakit
jedeeerrrrrrrrrrrr.....we're failed
oke..it's fine guys
and yesterday cindy,paian,felis and me planing it again
1.felis say to eka,she want saw concert with paian
2. i and cindy waiting eka in eka's dormitory
tapi tiba2 felis dan eka ke tempat paian,soalnya eka mau pinjem buku
ini membuat saya dan cindy panik
oke,kita minta paian dan felis buat nahan eka
dan eksekusi pun di tempat paian,tanpa uli *tugas negara dia




                ketiga : surprise !!!
saya dan cindy masuk ke tempat paian dengan menyanyikan happy birthday
acara tiup lilin,makan cupcake
dan tentunya melempar telur,tepung,krim ke badan eka *kasian padahal dia mau les
hahahahaha
eka bau busuk sekali
dan kamr mandi paian juga bau
sorry and thank you so much pai

eka, i think you so pretty yesterday !! you stinks of egg,flour and cream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar